Tangerang, Otojatim.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, kembali berpartisipasi di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, 25th Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.
Hadir all-out dengan dua booth yang menampilkan komitmen kuat Bridgestone mendukung industri otomotif Tanah Air, di area Pre-Functioned Hall 8, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD ini, Bridgestone menampilkan peran penting jaringan distribusi resmi ban mereka yaitu Toko Model (TOMO).
Dalam ajang kali ini, Bridgestone tidak hanya menunjukkan gambaran tampilan fisik jaringan TOMO mereka yang telah mencapai 283 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, namun juga yang terbaru, di ajang GIIAS 2017 ini, Bridgestone meluncurkan layanan TOMO terbaru yaitu website www.TOMOnet.co.id yang mempermudah calon konsumen ban untuk dapat memperoleh ban Bridgestone secara online.
“Di booth TOMO di GIIAS 2017, pengunjung bisa merasakan keunggulan layanan yang ditawarkan oleh TOMO. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan saat mengunjungi TOMO sesungguhnya. Tak hanya itu, kini konsumen yang ingin membeli ban Bridgestone dapat mengakses situs www.TOMOnet.co.id yang lebih memudahkan proses pembelian ban dan dapat mengetahui lokasi TOMO terdekat untuk memasang ban yang telah dibeli,” tegas Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki.
Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki. |
Sebagaimana layanan istimewa TOMO, di www.TOMOnet.co.id calon pembeli potensial ban Bridgestone juga bisa merasakan layanan yang sama memuaskannya. Di website ini pengunjung dapat memperoleh informasi detail tentang produk ban Bridgestone yang mereka butuhkan, lokasi TOMO terdekat, serta layanan-layanan apa saja yang terdapat di TOMO.
Melalui www.TOMOnet.co.id juga dapat diketahui informasi terkini mengenai teknologi ban Bridgestone serta tips-tips berguna untuk merawat ban. Proses pencarian ban sesuai dengan kebutuhan mobil yang dimiliki juga dapat dengan mudah dilakukan. Selanjutnya, proses pembayaran secara online ini menawarkan kenyamanan dalam bertransaksi. Setelah mengetahui lokasi TOMO tempat akan dilakukannya transaksi, Anda hanya tinggal datang dan pemasangan ban akan dilakukan oleh para ahli yang siaga di toko tersebut.
“Website www.TOMOnet.co.id menawarkan pengalaman baru membeli ban bagi konsumen karena merupakan platform digital yang tepat untuk memilih ban sesuai dengan yang mereka ingin dan butuhkan. Website www.TOMOnet.co.id adalah salah satu solusi yang menawarkan kemudahan membeli dan mendapatkan ban,“ papar Toshihiro
Menempati booth seluas 125 meter persegi, booth TOMO Bridgestone akan menampilkan seluruh jajaran produk unggulan Bridgestone, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport dan Dueler yang saat ini telah banyak dikenal dan dipercaya oleh industri otomotif serta pada pengguna mobil di seluruh dunia.
Di booth ini, pengunjung juga dapat merasakan kenyamanan layanan yang diberikan saat mereka datang ke jaringan TOMO di seluruh Indonesia. Selain itu, juga ditampilkan ruang tunggu yang nyaman sehingga memungkinkan pelanggan untuk dapat bersantai dan menikmati fasilitas yang disediakan seperti makanan dan minuman ringan serta kursi pijat.
Di TOMO, pelanggan tidak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian komponen.
Untuk memastikan kepuasan pelanggan yang datang ke TOMO, setiap karyawan telah mendapatkan pelatihan di fasilitas training center di Indonesia.
Sejak diperkenalkan pertama kali pada 1988, TOMO telah berkontribusi sangat signifikan terhadap penjualan ban Bridgestone di Indonesia dan menjadikannya sebagai merek ban nomor satu di Indonesia.