Dari kata dasar Expand yang berarti "perluasan", maka XPANDER merefleksikan ambisi MMC untuk memperluas pengalaman berkendara para konsumen ke lingkup yang lebih luas dan menyenangkan. Antara lain; Perluasan posisi pasar, perluasan desain, perluasan kenyamanan, perluasan kemudahan teknologi dan perluasan performa.
Osamu Masuko, Chief Executive Office MMC, menegaskan “Mitsubishi XPANDER dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia untuk masuk ke segment MPV yang besar dan terus berkembang, serta segment lainnya di seluruh wilayah ASEAN. Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan memperluas kehidupan konsumen kami”.
Manajemeen MMC berpose bersama Mitsubishi XPANDER saat diluncurkan di GIIAS kemarin (10/8) |
Mitsubishi menargetkan penjualan XPANDER sebesar 3.000 – 4.000 unit per bulan, yang secara bertahap akan ditingkatkan seiring dengan permintaan pasar di Indonesia