Joe Taslim, Eiichi Koito, President Director PT. Nissan Motor Indonesia, dan Davy Tuilan, VP Director of Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia berfoto di depan mobil Nissan Mobile Service |
Tangerang, Otojatim.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menegaskan komitmennya pada kepuasan pelanggan melalui peningkatan kualitas layanan purna jual dalam program Nissan Intelligent Service.
Nissan Intelligent Service memberikan layanan purna jual berbeda dalam hal biaya yang kompetitif, jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia dan kemudahan akan akses layanan purna jual.“Fokus kami adalah kepuasan pelanggan”, ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.
“Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual. Untuk itu, Nissan Intelligent Service merupakan bentuk inovasi layanan purna jual bagi pelanggan di Indonesia,” tambah Eiichi Koito
Program yang baru dan berbeda dalam Nissan Intelligent Service meliputi:
1. Nissan eParts berkomitmen dalam menyediakan layanan purna jual yang lebih baik dengan memastikan tersedianya suku cadang asli di seluruh Indonesia. Nissan eParts adalah platform belanja suku cadang asli online pertama di agen tunggal pemegang merek (ATPM) Indonesia. Nissan eParts yang akan resmi beroperasi mulai November 2017 ini akan mengakomodasi kemudahan dan kecepatan akses bagi pelanggan untuk mendapatkan suku cadang asli Nissan eParts akan menyediakan 206 komponen suku cadang asli yang bisa dipesan secara online dan gratis biaya pengiriman.
2. Courtesy Car Program Courtesy Car dirancang untuk memastikan pelanggan menikmati servis yang memudahkan di bengkel Nissan. Melalui program Courtesy Car, Nissan akan memberikan mobil pengganti, jika servis tidak selesai paling lambat keesokan hari.
3. Jaminan Ketersediaan Suku Cadang 24 Jam atau Gratis Nissan memberikan jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1X24 jam atau gratis pada 2.000 suku cadang.
Beragam layanan ini semakin melengkapi program purna jual Nissan yang sebelumnya telah ada, seperti:
1. Gratis jasa service berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun pertama, mulai VIN 2017.
2. Nissan Care Online Assistance (Nicole) 14023 yang memberikan kemudahan informasi dalam 1 nomor dapat dihubungi 24 jam.
3. Layanan 24 jam Emergency Road Assistance (ERA) yang tersedia di Jakarta, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali dan Medan.
4. Nissan Mobile Service yang tersedia di 17 dealer di Jakarta, Depok, Serang, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Medan, Palangkaraya, dan Manado. 5. Nissan Genuine Key Value, suku cadang resmi alternative dengan harga kompetitif dan tetap memenuhi standar kualitas Nissan.
“Kami percaya bahwa inovasi kami melalui Nissan Intelligent Service akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan membedakan Nissan dari yang lain”, tutup Koito.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Nissan Intelligent Service, silakan hubungi Nissan Care Online Assistance 140243 atau kunjungi www.nissan.co.id.